Sabtu, 24 Februari 2024

Juara 2 Pesta Siaga Kec. Sayung


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam Pramuka!

Dengan rasa bangga dan syukur, saya selaku kepala sekolah SDN Timbulsloko 2 (Kamabigus) ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua bapak ibu guru yang telah membina Pramuka di sekolah dengan penuh dedikasi, profesionalisme, dan kecintaan.

Atas bimbingan dan arahan dari bapak ibu guru semua, Pramuka di sekolah kita telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam lomba pesta siaga kwaran 04 kecamatan Sayung yang berlangsung pada hari ini Sabtu 24 Pebruari 2024 hingga menjadi Juara 2. Ini adalah bukti dari kualitas dan kompetensi bapak ibu guru semua sebagai pembina Pramuka yang handal dan berpengalaman.

Saya mengapresiasi
dan menghargai kerjasama dan sinergi yang telah terjalin antara bapak ibu guru, siswa, dan pihak sekolah dalam mengembangkan potensi dan bakat Pramuka di sekolah. Saya berharap hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan.  

Saya juga berharap prestasi keikutsertaan ini walaupun baru 1 Barung pi sekaligus langsung mendapatkan juara 2, mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi Pramuka di sekolah untuk terus berprestasi, berkarya, dan berbakti bagi sekolah, masyarakat, dan bangsa. Saya juga berharap Pramuka di sekolah nantinya dapat menjadi generasi yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, cerdas, sehat, mandiri, kreatif, dan inovatif.

Ayo... maju terus Pramuka SDN Timbulsloko 2 💪💪💪

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi bapak ibu guru semua dengan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan. Aamiin.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Kamabigus SDN Timbulsloko 2

M. Irfan Sholeh, S.Pd.SD., M.Pd.

🙏🙏🙏

😀😀😀





dokumen selengkapnya ada di link ini



0 komentar:

Posting Komentar