Selasa, 28 Februari 2017

Latihan Try Out Sekolah Bahasa Indonesia Senin 27 Pebruari 2017


Di awal tahun pelajaran 2016/2017 yang dimulai dari bulan Januari kemarin, para siswa sekolah dasar di seluruh Indonesia, termasuk SDN Sayung 1 khususnya kelas 6 dituntut belajar lebih giat lagi dan intensif. Mereka harus mengurangi jam bermain, mengingat di bulan Pebruari biasanya sudah ada latihan evaluasi dari semua mata pelajaran yang telah dipelajari.

Latihan evaluasi ini namanya "Try Out". Try Out ini diadakan sebagai langkah awal penjajagan kemampuan siswa dalam rangka menghadapi ujian sekolah dasar yang sesungguhnya. Latihan Try Out ini pun dilakukan oleh banyak pihak, pertama kali diadakan oleh sekolah itu sendiri, maka namanya Try Out Sekolah, kemudian Try Out Kecamatan yang diadakan oleh pihak Kecamatan yaitu UPTD Dikbud, kemudian disusul Try Out Kabupaten.

Try Out Sekolah di sekolah kami diselenggarakan pada hari ini Senin, tanggal 27 Pebruari 2017 diikuti oleh 43 siswa. Try Out dimulai jam 08.00 WIB tepat dan selesai jam 10.00 WIB. Mereka sangat antusias mengerjakan dengan sungguh-sungguh walaupun hampir 1 bulan sebelumnya sekolah kami terkena banjir.
Mudah-mudahan kalian diberi kelancaran dalam mengerjakan dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Ini adalah soal Latihan Try Out Sekolah hari Senin 27 Pebruari 2017


Lokasi: Sayung, Demak Regency, Central Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar