Kamis, 23 Maret 2017

Info PTK SD ku


Setelah Berkas usulan tunjangan sertifikasi triwulan I tahun pelajaran 2016/2017 dikumpulkan pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2016 pagi tadi di UPTD Dikbud Kecamatan Sayung hatiku belum merasa tenang, mengingat diantara kumpulan berkas yang dikumpulkan tersebut ada satu berkas yang belum clear / belum sepenuhnya benar yaitu berkas asli print out info ptk, walaupun dari pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Demak memperbolehkannya karena pada saat itu di web resmi info ptk yang beralamat di http://223.27.144.195:8083/ dst memang masih banyak ditemukan data PTK yang tidak valid, tidak hanya di Kabupaten Demak saja, tetapi seluruh Kabupaten yang ada di Jawa Tengah bahkan Indonesia. Data PTK yang belum / tidak valid mencapai 2500 lebih.

Dan sepulang sekolah aku pun berusaha mencari cara untuk dapat memperbaiki data yang belum / tidak valid tersebut. Berusaha mencari info kesana kemari namun tak jua mendapatkan hasil yang memuaskan. Sehingga aku pun harus mendatangi masternya ilmu yaitu ke mbah google. Beberapa permasalahan serupa akhirnya aku temukan, tentunya dengan cara mengkombinasikan beberapa ilmu yang pernah aku tahu, aku alami dilengkapi dengan analisis pradugaku wkwkwwk....

Akhirnya lega sudah setelah beberapa cara aku coba sehingga tak sia-asia mata ini melotot terus didepan lepi sampai tak bergerak bagaikan patung karena terus mengharapkan keajaiaban sampai ribuan detik lamanya. Apanya ya... yang ajaib? ya... berubahnya JJM yang semula 0 (nol) warna merah berubah menjadi 24 warna hitam. Alhamdulillah... spontan keluar dari mulutku setelah semua muncul di lembar info PTK sesuai harapan. Sehingga harapan guru-guru di SD ku untuk mendapatkan SKTP terbuka lebar, yang akhirnya tambahan penghasilan tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan dirinya / pengembangan dirinya dalam menggapai keprofesionalitasnya sebagai pendidik.

Inilah kumpulan Info PTK SD ku

Lokasi: Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar